Prediksi Juventus vs Parma: Laga Penebus Dosa

Prediksi Juventus vs Parma: Laga Penebus Dosa

Sabtu, 2 Februari 2019 | 08:30 WIB
. INILAH/ANYO

JUVENTUS secara menyakitkan tersingkir dari ajang Coppa Italia. Mereka menyerah 0-3 di tangan Atalanta. Saatnya pelampiasan.

Juventus akan menjamu Parma di Allianz Stadium, Minggu (3/1) dini hari WIB dalam lanjutan Serie A Italia. Ini laga penebus dosa bagi mereka.

Ya, Juventus memang mengalami hasil memalukan di markas Atalanta. Mereka benar-benar tak berkutik sehingga takluk tiga gol tanpa balas. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak.

Pelatih Massimilliano Allegri mengaku telah salah memasang taktik. Dia menjadi pihak yang bertanggung jawab. Allegri memastikan, timnya takkan mengulangi kesalahan yang sama saat menjamu Parma.

“Tentu ini bukan hasil yang bisa kami lupakan, dan akan terus ada dalam pikiran kami, demi bisa tidak membiarkannya terjadi lagi di masa depan, kami harus meresponsnya.” ucap Allegri.

Ajang Serie A bisa jadi fokus utama Juventus setelah tersingkir di Coppa Itallia. Saat ini, Juventus masih nyaman di puncak klasemen.

Ronaldo dan kawan-kawan, tak terkalahkan hingga pekan ke-21, dan unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

“Jika kami bisa merespon situasi ini dengan baik, kami akan bisa semakin kuat dan fokus, demi bisa meraih hasil baik di laga selanjutnya. Saya yakin kami bisa. Tentu saja, semua akan dibuktikan dengan kemenangan atas Parma pada akhir pekan ini,” pungkas Allegri.

Sayangnya, masih ada kendala yang mengadang langkah Juventus untuk menang melawan Parma. Skuat mereka tak utuh. Beberapa pemain inti masih berkutat dengan cedera.

Kapten Giorgio Chiellini masih mengalami cedera otot betis. Dia menyusul Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli yang lebih dulu harus beristirahat karena cedera.

Sementara gelandang asal Jerman Emre Can, kondisinya juga masih diragukan, menyusul masih ada masalah dengan pencernaannya.

Tampaknya bek ‘lama tapi baru’ yang baru didatangkan dari Lazio, Martin Caceres yang akan menjadi solusi, dan bisa menjalani laga perdana nya bersama Juve di musim ini.

Di sisi lain, Parma juga datang ke Turin dengan mental bertanding amburadul. Mereka gagal mempertahankan keunggulan dua gol yang pada akhirnya kalah di kandang sendiri melawan SPAL akhir pekan lalu. Tim besutan Roberto D'Aversa membiarkan tim tamu mencetak gol di 20 menit terakhir laga.



Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 14:01 WIB

    Begini Formasi Chelsea di Bawah Zinedine Zidane

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 14:00 WIB

    Preview Liverpool vs Bayern, Neraka Anfield

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 11:02 WIB

    Pemain Lyon Ini Tak Gentar Lawan Barcelona dan Messi

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 10:30 WIB

    Ini Dia Senjata Rahasia Barcelona Lumpuhkan Lyon